Solusi Penanganan dan Pembasmian Hama di hunian Anda
Logo
Konsultasi Gratis
6281353106023

Berita

Berapa Biaya Jasa Anti Rayap? Cek Harga Anti Rayap/m2 Terbaru 2023

Berapa Biaya Jasa Anti Rayap? Cek Harga Anti Rayap/m2 Terbaru 2023

Rayap yang telah bersarang di rumah Anda dalam populasi yang banyak dapat merusak berbagai macam benda yang terbuat dari kayu, seperti plafon, lemari, kitchen set dan fur

niture lainnya yang berbahan dasar kayu.

Meskipun Anda melakukan penyemprotan mandiri menggunakan Insektisida yang dijual di pasaran, rayap tidak akan hilang sepenuhnya. Ini karena rayap yang mati yang berada dipermukaan, sedangkan para koloni rayap tersebut juga bisa menembus bagian dalam lapisan kayu.

Harga Jasa Anti Rayap Terbaru 2023
Anda harus mempertimbangkan kualitas pelayanan yang ditawarkan oleh penyedia jasa anti-rayap, dan bukan hanya memfokuskan pada harga yang ditawarkan. Penyedia jasa yang baik akan memberikan layanan yang komprehensif, meliputi pemeriksaan mendalam, penggunaan bahan-bahan yang aman dan efektif, serta jaminan garansi yang memadai.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa anti rayap pada rumah, restoran atau gedung? Harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa anti-rayap dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti luas area yang akan di treatmen, tingkat keparahan infestasi rayap, jenis bahan yang digunakan, serta lokasi geografis tempat usaha tersebut berada.
Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi biaya seperti:
- Luas property
- Jenis rayap
- Tingkat populasi rayap
- Treatment yang dilakukan

Alasan Kenapa UMAS Menjadi Solusi Permasalahan Rayap
UMAS memahami jika rayap berpotensi kembali muncul walaupun telah di treatmen, oleh karena itu Anda akan mendapatkan garansi selama 3 – 5 tahun. Jika selama masa terdapat rayap, maka tim kami akan melakukan pengerjaan kembali selama masa garansi.

Pestisida yang digunakan terbukti ampuh membunuh rayap. Bahan termitisida yang telah terverifikasi Agricultural Infrastructure and Facilities Directorate of Fertilizer and Pesticide of Indonesia.

Menerapkan metode treatmen sesuai permasalahan yang dialami agar hasil yang didapat optimal. Dengan tim yang telah berpengalaman bertahun-tahun, UMAS akan mengecek terlebih dulu ke lokasi area yang terkena serangan rayap, dengan begitu solusi yang ditawarkan akan lebih efektif.

Biaya yang kompetitif, hanya mulai dari Rp35.000/m2 Anda sudah akan mendapatkan seluruh layanan anti rayap dari UMAS. Tentu biaya tersebut akan menyesuaikan dengan luas area, semakin besar area yang akan di treatment rayap maka biayanya juga dapat lebih rendah. Tentu biaya yang dikeluarkan termasuk investasi dimasa depan karena dapat mencegah kerugian material lebih banyak
Berita Berapa Biaya Jasa Anti Rayap? Cek Harga Anti Rayap/m2 Terbaru 2023