Solusi Penanganan dan Pembasmian Hama di hunian Anda
Logo
Konsultasi Gratis
6281353106023

Berita

Lalat Takut Dengan Apa ? Simak Selengkapnya Dijamin Langsung Pergi!

Lalat Takut Dengan Apa ? Simak Selengkapnya Dijamin Langsung Pergi!

Lalat adalah serangga yang seringkali menjadi gangguan di rumah atau tempat umum. Selain terlihat menjijikkan, lalat juga dapat menularkan penyakit dan kuman yang membahayakan kesehatan manusia. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa benda atau hal yang dapat membuat lalat takut dan menjauh dari tempat Anda? Simak selengkapnya di artikel ini dan dijamin langsung pergi!

1. Peppermint Oil
Minyak peppermint memiliki aroma yang menyegarkan dan menyegarkan. Aroma tersebut dapat membuat lalat merasa tidak nyaman dan tidak suka untuk tinggal di tempat tersebut. Caranya, campurkan minyak peppermint dengan air dan semprotkan pada area yang sering didatangi oleh lalat, seperti di dapur atau di dekat tempat sampah.

2. Bawang Putih
Bawang putih terkenal akan bau yang kuat. Bau tersebut dapat mengusir lalat dan membuatnya tidak betah di tempat tersebut. Caranya, iris beberapa siung bawang putih dan letakkan di tempat-tempat yang sering didatangi oleh lalat. Anda juga dapat membuat campuran bawang putih dan minyak sayur untuk digunakan sebagai semprotan anti-lalat.

3. Lavender
Lavender memiliki aroma yang harum dan menenangkan. Namun, aroma tersebut sangat tidak disukai oleh lalat. Anda dapat menempatkan pot bunga lavender di area yang sering didatangi oleh lalat atau membuat semprotan dari minyak esensial lavender dan air untuk digunakan sebagai semprotan anti-lalat.

4. Daun Mint
Daun mint memiliki aroma yang menyegarkan dan menyegarkan seperti peppermint. Aroma tersebut dapat membuat lalat merasa tidak nyaman dan tidak suka untuk tinggal di tempat tersebut. Caranya, letakkan beberapa daun mint di dalam pot dan tempatkan di area yang sering didatangi oleh lalat.

Itulah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk mengusir lalat. Langkah pencegahan yang juga dapat dilakukan yaitu melakukan proteksi secara berkala dengan menggunakan jasa pengendalian hama.

Treatment yang diberikan UMAS akan menyesuaikan kebutuhan dari pelanggan agar hasil proteksi yang di dapat optimal. Konsultasikan sekarang dengan tim ahli kami 081-138-204-195 atau 081-138-204-204
Berita Lalat Takut Dengan Apa ? Simak Selengkapnya Dijamin Langsung Pergi!
https://drive.google.com/file/d/1cDTI1NXH60yfO8495tpFvyazCscKA3F5/preview