Solusi Penanganan dan Pembasmian Hama di hunian Anda
Logo
Konsultasi Gratis
6281353106023

Berita

STOP! Jangan Sepelekan Dampak Fogging Asap di dalam Rumah

STOP! Jangan Sepelekan Dampak Fogging Asap di dalam Rumah

Fogging asap atau dikenal dengan Pengasapan salah satu metode pengendalian populasi nyamuk di daerah yang rawan penyakit seperti demam berdarah dan malaria. Fogging dilakukan dengan menyemprotkan asap beracun ke udara yang memiliki kandungan bahan kimia seperti malathion dan permethrin, yang digunakan untuk membunuh nyamuk dewasa sehingga tidak dapat berkembang biak.

Namun, penggunaan fogging asap saat ini menimbulkan beberapa kontroversi, terkadang orang seringkali mengabaikan dampak fogging asap yang biasa terjadi di dalam rumah. Padahal, dampak dari fogging asap yang terus menerus bisa sangat berbahaya bagi kesehatan manusia yang bisa mengakibatkan iritasi pada hidung, tenggorokan, dan paru-paru serta alergi kulit jika dilakukan terus menerus.

Jika telah terlanjut melakukan metode fogging asap di dalam rumah, beberapa langkah-langkah berikut bisa menjadi refrensi untuk mengurangi aktifitas fogging asap di dalam rumah:

1. Menggunakan jaring anti-nyamuk
berfungsi sebagai penghalang fisik yang efektif untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam rumah.

2. Menggunakan pengusir nyamuk alami
Tanaman alami seperti lemon grass, lavender, peppermint atau menggunakan minyak esensial dapat membantu dalam membasmi nyamuk.

3. Membersihkan lingkungan
Nyamuk sering berkembang biak di air yang tergenang, seperti bak mandi, ember, atau kolam. Karena itu, penting untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dari genangan air yang dapat menjadi sarang nyamuk.

4. Pengunaan Metode COLD FOG
merupakan metode yang tepat membasmi nyamuk dan serangga di dalam ruangan. Metode cold fog menggunakan sistem pengembunan, sehingga cocok untuk area di dalam ruangan dan tidak meninggalkan bekas di lantai maupun benda lainnya, selain itu metode ini juga aman bagi ruangan dengan nilai plus menghilangkan bau yang tidak sedap dari suatu ruang.

Cara pengaplikasian metode Cold Fog harus mengunakan tenaga ahli terpercaya dan bersertifikat. UMAS akan membantu anda dalam penanganan hama nyamuk di dalam ruangan, silakan hubungi kami di 0811-3820-4195 / 0811-3820-4204.
Berita STOP! Jangan Sepelekan Dampak Fogging Asap di dalam Rumah